Danlantamal I Pimpin Sertijab Danlanal Dumai

refubliknews.com,
TNI AL Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Kolonel Mar Jasiman Purba, S.E., CHRMP., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI AL Dumai dari Kolonel Laut (P) Kariady Bangun kepada Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, M.Tr.Hanla., M.M., di Pendopo Neptunus Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (11/2/2024).

Dalam amanatnya, Danlantamal I menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Kariady Bangun atas loyalitas dan dedikasi serta ide pemikiran yang sudah disumbangkan untuk kemajuan Lanal Dumai pada khususnya dan Lantamal I pada umumnya serta selamat melaksanakan Pendidikan Sesko TNI.

Kepada pejabat yang baru Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, M.Tr.Hanla., M.M., selamat bergabung di Lantamal I, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, laksanakan koordinasi yang baik dengan para pejabat Satker di lingkungan Lantamal I serta instansi terkait guna kelancaran tugas. Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, M.Tr.Hanla., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan KRI Bung Tomo-357.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Danlantmal I, Ka. Kuwil, Dansatrol Lantamal I, Pasops Denma Mabesal Letkol Marinir Hafied, serta para Perwira Staf Lanal Dumai.

(Dispen Lantamal I)

RN/awaludin/red

Pos terkait