“Bersatu Tuntaskan Perubahan Untuk Purwakarta Berkah 2024”

refubliknews.com,
Purwakarta,-

Mengenal, Mengakui, Menerima Kang Ifin untuk menjalankan tugas dan amanah guna membina serta melindungi masyarakat dalam memimpin Purwakarta. Demikian disampaikan KH. Nana Suryana, seorang tokoh Agama di Purwakarta dalam acara Temu Akbar dulur dan relawan Kang Ifin (Zaenal Arifin) calon Bupati Purwakarta dengan Thema “Bersatu Tuntaskan Perubahan Untuk Purwakarta Berkah 2024” di Pondok Pesantren Nurrohman Al Burhany, Bongas, Kabupaten Purwakarta, Kamis (8/2/2024) bertepatan dengan 27 Rajab 1445 Hijriah, tanggal Isro dan Miraj Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

Dalam kesempatan itu Kang Ifin sampaikan, acaranya silaturahmi sekaligus rajaban. Sebelumnya Kang Ifin katakan pentingnya Perubahan, itu kenapa pihaknya mendukung calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan. Diakuinya kedekatan dengan Anies berjalan baik dan mengetahui karakter Anies, disini saya mencalonkan Bupati padahal mencalonkan Presiden, perubahan penting untuk membangun bangsa saat ini, dari Purwakarta bisa melahirkan Pioneer yang bisa di tiru oleh daerah lainnya.

“Kedepan kita buat peraturan Beli dan Bela Produk sendiri, kita bikin Industri berbasis Desa. Investasi di desa-desa, biarkan Investasi mereka yang punya modal besar saat ini berjaya melalui Perusahaan-perusahaan besar yang sudah berjalan mendapat keuntungan, biarkan mereka sekarang dengan keberhasilannya karena mereka juga dapat membantu kita,” ucapnya.

Calon Bupati tersebut mencontohkan produk air kemasan yang selama ini beredar dan kita konsumsi. Diterangkannya, dari usaha satu produk air kemasan ini dapat peluang berbagai usaha untuk kita mengeluarkan berbagai produk, memberikan peluang kesempatan kita bisa buat produk kemasannya, labelnya, tutupnya dan air untuk dikemas,” ungkapnya.

Dikatakannya, selama ini kita tidak tahu siapa yang produksi, mereka yang punya modal besar, pengusaha yang banyak modal, mereka menghasilkan selama ini, nanti kita produksi sendiri, bisa mendapatkan keuntungan lebih merata yang dapat dirasakan warga masyarakat, tidak hanya menguntungkan segelintir di antara mereka yang saat ini sedang menjalankan kegiatan usahanya yang menguntungkan itu,” ucap Kang Ifin.

“Jika saya terpilih jadi Bupati nanti di Bulan November, do’kan saya agar tidak di perbudak dengan jabatan Bupati, tetapi patuh dan taat pada Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam menjalankan amanah yang ditugaskan untuk kepentingan yang baik bagi kita dan bermanfaat untuk semua, saat ini di kita ada banyak perusahaan, lima persen CSR (Cooperat Sosial Responsibility) atau tanggungjawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar lima persennya harus diberikan kepada warga sekitar dan itu diantaranya bisa di gunakan untuk kesehatan, kesejahteraan dan pendidikan agar generasi kita lebih berkualitas termasuk dapat kuliah gratis” jelasnya.

Selain sambutan hangat dan setuju programnya Kang Ifin di tempat tersebut, nampak para pendukung katakan semangat dan senang mendengar Niat dan Kesiapan Kang Ifin disampaikan langsung baik secara pribadi atau melalui berbagai lagu yang khusus diciptakan untuk Kang Ifin, membuat semarak dan tidak membuat bosan berada di acara tersebut.

Para tokoh dari mulai tokoh masyarakat dan jendral TNI kebanggaan warga masyarakat Purwakarta yang hadir serta berbagai kalangan yang menyaksikan acara tersebut setuju dan mendukung Kang Ifin maju di Pemilihan Bupati November mendatang.

“Perubahan membangun untuk kesejahteraan dan berkualitasnya hidup dengan Ilmu dan Norma serta Etika yang santun dan beradab yang dapat dicontoh dan dilanjutkan oleh generasi kita nanti di masa yang akan datang,” ucap Kang Ifin penuh harap.

RN/Laela/red

Pos terkait