Pembinaan Keuangan Kodim 0505/Jakarta Timur Oleh Perwira Keuangan

refubliknews.com,
Kodim 0505/Jakarta Timur – Bertempat di Ruang data dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pembinaan Keuangan E – katalog Bati dan Pembuat Wabku yang diadakan oleh Perwira Keuangan Lettu (K) Cku Riana, Rabu (24/01/24).

Mewakili Dandim 0505/JT Pasiren Mayor Inf Ahmad Yuono membuka Pembinaan Keuangan Sosialisasi E – Katalog Bati dan Pembuat Wabku, yang dihadiri oleh anggota Bamin masing-masing Staf dari Staf -1 s.d Staf -6 pembuat wabku, juru bayar serta anggota koperasi.

Perwira Keuangan Kodim 0505/JT Lettu Cku (K) Riana menjelaskan bahwa kegiatan Sosialisasi pembinaan Keuangan E – Katalog Bati dan Pembuat Wabku ini bertujuan untuk menghasilkan para pelaksana pembuat pertanggungjawaban keuangan mampu membuat wabku yang akuntabel dan transparan serta dapat di pertanggung jawabkan.

Lettu Cku (K) Riana berharap kepada para Bamin Staf dan anggota Koperasi setelah mengikuti sosialisasi E katalog ini, para pejabat pembuat Wabku mampu membuat kelengkapan pertanggung jawaban bukti pengeluaran murni dengan baik, sehingga prinsip-prinsip Wabku yang sederhana, tepat waktu, benar, teliti dan lengkap sesuai protap, akuntabel serta transparan, Tandasnya.

Kodim 0505/Jakarta Timur

RN/sayim/red

Pos terkait