Kapolres Tapteng Mengunjungi Posko Bandara Udara FerdinadP Lumbantobing Pinangsori

refubliknews.com,
Tapteng (Sumut) –
Menjelang perayaan Natal 2023 pada, Minggu (24/12/2023), Posko Angkutan Badar Udara Ferdinad P Lumban Tobing Pinangsori kedatangan Tamu Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Tengah Sumatra Utara.

AKBP.Basa Emden Banjarnahor ,SIK, MH meninjau langsung kesiapan Posko di Bandara Ferdinad P Lumbantobing bersama Kasat Lantas Polres Tapteng.
Pada para petugas Posko ini kapolres Tapteng menghimbau agar tetap standby melakukan pengamanan di bandara dan tetap melayani para penumpang bila membutuhkan informasi.

“Juga menyatakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah Bandara, juga di utamakan layanan yang harmonis dan tetap menjaga kesehatan,” ujar AKBP.Basa Emden minggu (24/12/2023).

Kapolres juga berpesan khusus pada para petugas medis untuk aktif selalu siap selalu memberikan pelayanan kesehatan bagi para penumpang yang hendak berangkat maupun yang sudah tiba di areal. Bandara FerdinadP Lumbantobing Pinangsori, ” Ucap Kapolres Tapteng.

Juga di peroleh data penumpang hingga H-1 Natal 2023 ini yang tiba dari 2 jenis pesawat di sebanyak Landing 273 orang dan take off 206 orang.

” Untuk Posko sendiri mencatat 479 orang telah berangkat dan tiba di Bandara FerdinadP Lumbantobing ini, mulai di buka posko jumat lalu sampe siang ini,” ujar J.Sakti Panjaitan pada wartawan yang hadir di Posko angkutan Udara Fl.tobing pada hari minggu 24/12/2023 sore.

RN/Sefri Fernando Siahaa/red

Pos terkait