Resimen Arhanud 1/F Kodam Jaya Jayakarta menerima Predikat WBK & WBBM dari Kemenpan RB

refubliknews.com,
Kembali mengukir prestasi pada, hari Rabu 6 Desember 2023 Resimen Arhanud 1/F Kodam Jaya Jayakarta menerima Predikat WBK.
Penganugrahan ini dilaksanakan di Nusa Dua Convention Centre, Nusa Dua – Bali. Predikat WBK & WBBM sendiri merupakan suatu Predikat yang diberikan langung oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Pencapaian Prestasi ini merupakan buah dari usaha Resimen Arhanud 1/F yang secara tulus ikhlas, terus menerus meningkatkan kualitas kinerja Satuan serta dengan membangun Zona Integritas satuan dengan maksimal di terapkan di satuan Resimen Arhanud 1/F.

Dalam penganugrahan predikat WBK & WBBM tahun 2023 ini terdapat 10 Satuan TNI yang menerima predikat tersebut diantaranya adalah :

  1. Rumkit Tk.II Pelamonia Kodam XIV/HSN
  2. Pussenkav
  3. Rindam XVI/PTM
  4. Divif 2 Kostrad
  5. Korem 044/Gapo Kodam II/Swj
  6. Korem 073/Mkt Kodam IV/DIP
  7. Akademi Militer
  8. Menarhanud 1/F Kodam Jaya
  9. Kolinlamil
  10. RSAU dr.M.Salamun

Berbagai Innovasi yang dilakukan Satuan Menarhanud 1/F Kodam Jaya, salah satunya dalam bentuk aplikasi dengan memaksimalkan kemajuan Teknologi Terkini guna membantu segi Efektivitas kinerja dan Efisiensi waktu dalam menujang Profesionalitas kerja Prajurit Resimen Arhanud 1/F yang PRIMA.

“Pencapaian ini saya persembahkan untuk satuan Resimen Arhanud 1/F yang mana hal ini dapat diperoleh tidak luput dari kerja sama dan usaha dari seluruh Prajurit Resimen Arhanud 1/F baik dari unsur Perwira, Bintara dan Tamtama yang dapat bersinergi guna mewujudkan satuan Resimen Arhanud 1/F yang profesional, berintegritas dan wilayah bebas dari korupsi.” Ujar Danmen Arhanud 1/F Letkol Arh Choirul Huda, M.I.Pol., M.Tr(Han).

RN/sayim/red

Pos terkait