Empad Caleg DPRD Kabupaten Cianjur Dapil 5 Dari Partai PKN, Siap Terus Maju Mengabdi Untuk Rakyat

refubliknews.com, | Cianjur, – Jawa Barat, – Empad Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur di dapil 5 dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dengan Nomor Urut 4 siap terus maju dengan sepenuhnya mengabdi untuk rakyat.

Empad asal kelahiran dari Kecamatan Takokak yang mana sebagai Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Takokak partai PKN Kabupaten Cianjur. Berbekal dengan niatnya untuk mengabdikan diri pada warga masyarakat, dan beliau siap terus maju di wilayah dapil 5 yang diantaranya sebanyak 8 Kecamatan yaitu : Kecamatan Campaka, Campaka Mulya, Sukanagara, Takokak, Pagelaran, Pasir Kuda, Kadupandak dan Cijati.

Berbicara visi dan misi, Empad menegaskan, tentu partai yang memilikinya. Sedangkan calon legislatif hanya menyampaikan dengan menerjemahkan apa yang menjadi visi dan misi dari partai, Kamis (30/11/2023).

“Tentunya saya lebih harus banyak mendengar, melihat langsung, dan merasakan apa yang terjadi saat ini. Ketika sudah jadi maka harus banyak bergerak membantu dari hasil mendengar apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ujarnya.

Masukan atau keluhan masyarakat yang akan dia temui di 8 Wilayah Kecamatan yaitu Kecamatan Campaka, Campaka Mulya, Sukanagara, Takokak, Pagelaran, Pasir Kuda, Kadupandak dan Cijati, ada beberapa persoalan misalnya, Infrastruktur jalan lingkungan dan pelayanan kesehatan seperti BPJS kesehatan serta administrasi kependudukan,” tandasnya.

RN/Awaludin Jm/red

Pos terkait