Saka Bhayangkara Polres Purwakarta Ikuti Perkemahan Tingkat Polda Jawa Barat

refubliknews.com,
Purwakarta – Saka Bhayangkara Polres Purwakarta mengikuti kegiatan perkemahan tingkat Saka Bhayangkara Polda Jawa Barat.

Kegiatan tersebut digelar di lapangan Bumi Perkemahan (Buper) Kiara Payung Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, pada Jumat, 17 November 2023 hingga Selasa, 21 November 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Kasat Binmas, AKP Randy Freshtiadie mengatakan, dalam kegiatan perkemahan tingkat Saka Bhayangkara Polda Jawa Barat, Polres Purwakarta perwakilan Saka Bhayangkara sebanyak 8 orang dan 1 orang pendamping.

“Perkemahan ini adalah wadah pendidikan bagi anggota Pramuka Saka Bhayangkara untuk meningkatkan keterampilan dan juga pengetahuan dengan semangat persatuan dan persaudaraan agar terciptanya kader-kader Bhayangkara yang patriot serta cinta tanah air,” Ucap Randy, pada awak media

Ia mengatakan kegiatan perkemahan seperti ini sangat penting guna menggali karakter anak bangsa yang lebih baik.

“Melalui kegiatan perkemahan dan kegiatan positif yang dilaksanakan Pramuka Saka Bhayangkara ini diharapkan mampu menjadi contoh bagi teman-temannya untuk selalu berkarya dan berperilaku posistif,” harap Randy.

Randy juga berharap, seusai dari perkemahan ini, para peserta dapat mengaplikasikan makna yang mereka dapatkan dari kegiatan perkemahan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi pribadi yang unggul.

RN/M.hasiholan.s./red

Pos terkait