Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek Buay Madang Gelar Patroli Cipta Kondisi Di Toko Emas Desa Sumber Agung.

refubliknews.com,
Buay Madang,-

Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli cipta kondisi di Toko Emas Desa Sumber Agung Kecamatan Buay Madang. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi wilayah tetap aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Buay Madang dari pelaku tindak kejahatan, Jum’at (10/11/2023).

“Dalam kegiatan tersebut anggota memberikan himbauan kepada karyawan serta pemilik toko emas di pertokoan pasar Sumber Agung, agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan pelaku 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu anggota juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat sekitar toko, guna menjaga hubungan baik bersama warga dengan begitu diharapkan dapat menciptakan wilayah yang kondusif, serta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sosial lainnya.

Selanjutnya kata Kapolsek”Anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada penjual dan pembeli apabila mengalami tindak pidana untuk segera melapor melalui nomor whatshaap bantuan polisi yang sudah disebar atau langsung datang ke Mapolsek Buay Madang agar cepat ditindak lanjuti”.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait