Hari Jadi Humas Polri ke-72, Polres Purwakarta Ikuti Secara Virtual

refubliknews.com,
Purwakarta – Dalam memperingati Hari Jadi Humas Polri Ke-72 pada Tahun 2023 bertama ‘Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju’, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat hadir secara virtual di Aula Sarja Arya Rancana,

Syukuran Peringatan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia baik Mabes Polri, Polda, Polres melalui zoom meeting ini digelar di Gedung The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan Selamat Hari Jadi Humas Polri Ke-72, di usia Ke-72 Tahun 2023 ini, Humas Polri presisi untuk Negeri menuju Indonesia Maju dalam menyajikan pemberitaan dan media informasi di media sosiial untuk komunikasi publik.

Kapolres menyebut, Humas Polri memiliki peran yang sangat strategis dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat.

“Dengan bertambahnya usia yang saat ini, Polri dapat lebih semangat dalam meningkatkan kinerjanya, terutama pada fungsi Humas yang sangat berperan penting sebagai sumber informasi di Kepolisian yang terus membangun citra positif, Cooling System dalam demokrasi dan kepercayaan masyarakat,” Ungkap Edwar pada awak media Rabu, 1 November 2023.

Selain itu, Humas Polri diharapkan tetap menjadi pionir dalam membangun kepercayaan masyarakat dan mengelola opini publik agar selalu positif melalui manajemen media.

“Dengan demikian, Polri dapat tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” Ujar Edwar.

Terpisah, Kasi Humas Polres Purwakarta, IPDA Tini Yutini mengatakan, bahwa perayaan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri adalah momen yang tepat untuk merenungkan peran penting yang dimainkan oleh Humas Polri ini dalam mendukung tugas dan misi Polri secara keseluruhan.

“Semoga ke depan, Humas Polri terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menjadi sumber informasi yang dapat dipercaya,” kata Tini.

RN/M.hasiholan.s/red

Pos terkait