Danlantamal I Terima Courtessy Call Komandan Kapal Perang India INS Sudarshini

TNI AL, Lantamal I Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wobowo menerima kunjungan Komandan Kapal Perang India INS Sudarshini CDR Kamal Singh Rana beserta rombongan, bertempat di VIP Room Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (30/10/2023).

Adapun kunjungan Komandan Kapal Perang India INS Sudarshini tersebut adalah dalam rangka silaturahmi serta mempererat hubungan dan kerjasama antara TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut India yang sudah terjalin baik selama ini.

Komandan Lantamal I menyambut baik atas kunjungan tersebut, dan mengucapkan selamat datang dan berterima kasih telah menyempatkan diri serta meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Mako Lantamal I Belawan kepada CO INS Sudarshini beserta rombongan, semoga kedepannya hubungan antara TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut India semakin erat dan tetap solid. Acara ditandai dengan saling bertukar cinderamata serta berlangsung dengan penuh keakraban dan persaudaraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama Lantamal I, Athan India, serta Perwira Kapal INS Sudarshini.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait