Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Laskar NKRI Adakan Santunan Anak Yatim

refubliknews.com,
Jakarta Utara,-

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Laskar Negara Kesatuan Refublik Indonesia (NKRI) adakan santunan anak yatim. Acara berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Jl. Ruko Royal Gading Square Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kamis (29/9/2023).

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan sholawat Nabi yang di pandu oleh group Hadrah, dilanjut dengan sambutan dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang diwakili oleh Sekretaris DPW Farid Abdurrahman, serta pembacaan Ayat Suci Al-qur’an yang dilantunkan oleh anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar NKRI.

Ketua DPW Laskar NKRI Fausen menuturkan, bahwa dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini sekaligus kami adakan kegiatan santunan anak yatim. Kegiatan yang positif ini insya Allah akan kami jadikan agenda tahunan, dan semoga dari kegiatan ini kita bisa petik dan kebaikan-kebaikan Rosulullah SAW bisa kita jadikan sebagai tuntunan juga tatanan hidup kita.”tutur Fausen di depan para awak media.

Fausen menjelaskan, adapun anak yatim yang kami santuni berjumlah 200 anak yatim, sejumlah anak yatim pun ikut bersholawat, semoga saja acara ini sebagai sarana untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi.”jelas Fausen.

Farid Abdurahman, selaku Sekretaris Laskar NKRI DPW DKI Jakarta memaparkan, “saya berharap kepada masyarakat untuk mampu berubah stigma negatif terhadap LSM Laskar NKRI, dimanapun berada, karena LSM adalah kepanjangan tangan masyarakat yang ingin meminta bantuan apapun, terutama LSM Laskar NKRI. Kami siap menerima aduan masyarakat, dan kantor kami selalu terbuka dalam 24 jam untuk melayani aduan masyarakat.”jelas Farid Abdurrahman.

“Saya ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Laskar NKRI dan juga seluruh lapisan masyarakat yang sudah membantu dan mendukung acara kami, hingga suksesnya acara ini.

“Semoga di tahun depan acara seperti ini bisa kami lakukan lebih meriah lagi dan sukses.”tutup Fausen.

Acara di akhiri dan ditutup dengan Do’a yang dibawakan oleh ustadz Abah Surya yang biasa disapa Alex Manaya.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait