Komandan Lanal Bandung Sambut Presiden RI Dalam Rangka Kunjungan Kerja di Wilayah Jawa Barat

refubliknews.com,
TNI AL, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., bersama Unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat menyambut kedatangan Presiden RI H. Joko Widodo dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Jawa Barat, bertempat di Depo Kereta Cepat di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Selasa (19/09/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka meninjau Depo Statsiun KCIC Tegal Luar dan PT. Pindad.

Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan pada Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Depo Kereta Cepat di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan menggunakan KCJB dari Stasiun Halim Jakarta. Setibanya di Stasiun Tegalluar, Jokowi bersama rombongan langsung menuju Depo Kereta Cepat untuk meninjau perawatan dan perbaikan Kereta Cepat dengan didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara RI Pratikno, Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dan Direktur Utama Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi. Setelah selesai melakukan peninjauan perawatan dan perbaikan kereta cepat, Kepala Negara dijadwalkan langsung meninjau Pabrik Senjata milik BUMN PT. Pindad.

Komandan Lanal Bandung turut hadir bersama unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat untuk menyambut rombongan Presiden Jokowi saat melakukan peninjauan di Depo Kereta Cepat Tegalluar.

(Pen Lanal Bandung)

RN/kartika wati/red

Pos terkait