Danlantamal I Lepas Keberangkatan Kapal Perang Malaysia

refubliknews.com,
TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo diwakili oleh Asops Danlantamal I Letkol Laut (P) Hendrik Kurniawan melepas keberangkatan 2 (dua) Kapal Perang Malaysia KD Handalan-3511 dan KD Laksamana Hang Nadim F-134, bertempat di Dermaga Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Rabu (20/9/2023).

Kedua Kapal perang Malaysia tersebut telah sandar di Dermaga Lantamal I sejak tanggal 18 September 2023 dalam rangka Penutupan Patkor Malindo Ke-161 Tahun 2023 dan akan berlayar kembali menuju ke Negaranya Malaysia. Kegiatan penutupan berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan, keberangkatan diiringi dengan lantunan musik Satsik Denma Lantamal I beserta Tim Merplug.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatrol, Dandenma, Dantim Intel, Danpomal Lantamal I, Danyonmarhanlan I, Paban Ops Guskamla Koarmada I, LO TNI AL, LO TLDM, para Komandan KRI, ABK KRI, prajurit Lantamal I, dan Yonmarhanlan I.

(Dispen Lantamal I)

RN/wawan setiawan/red

Pos terkait