Bupati Anne : Pemkab Purwakarta Dukung Program Kerja Para Pekerja Hamil dan Pekerja Perempuan

refubliknews.com,
Purwakarta | Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika di dampingi Sekda Purwakarta, Norman Nugraha, menghadiri acara Gebyar Peduli Kesehatan Pekerja Hamil dan Pekerja Perempuan Tahun 2023, yang digelar di Taman Pasanggrahan Padjajaran Komplek Pemkab Purwakarta, Jabar, pada Minggu 17 September 2023.

Acara kegiatan yang digagas oleh Yayasan Kusuma Bangsa ini, bertujuan untuk mengapresiasi dan mendukung kinerja para pekerja hamil dan pekerja perempuan khususnya di Purwakarta.

Dari pantauan awaq media dilokasi, acara ini juga dihadiri, Unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Ketua Yayasan Kusuma Bangsa beserta jajaran, Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Kesehatan Purwakarta dan jajaran, Para Kepala Perangkat Daerah dan Jajaran DWP Kabupaten Purwakarta serta Kepala Kantor Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah 4 Jawa Barat.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, Pemkab Purwakarta hadir dan akan terus mendukung program kerja, para pekerja hamil dan pekerja perempuan.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, hadir dan terus mendukung program-program kerja para pekerja hamil dan pekerja perempuan khususnya di Kabupaten Purwakarta,” kata Anne.

Ia menyebut, pada pagi hari ini dilaksanakan kegiatan senam bersama, sebagai bentuk ajang silaturahmi dalam mempererat tali silaturahmi antar sesama pekerja hamil dan pekerja perempuan guna menciptakan lingkungan yang sehat serta harmonis.

“Senam bersama ini dapat neningkatkan kebugaran, kesehatan dan kesejahteraan fisik serta mental masyarakat. Dengan menjaga kesehatan, masyarakat dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam perkembangan wilayahnya,” ungkap Anne Ratna Mustika.

Dalam kemeriahan acara gebyar tersebut, juga dihadiri Camat se-Kabupaten Purwakarta, Staf Ahli, Asda dan Para Pimpinan Perusahaan dan Serikat serta seluruh pekerja hamil dan pekerja perempuan.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait