Mohon Maaf Bila Ada Kekurangan, Bupati Anne Ratna Mustika Pamit Sama Insan Pers

refubliknews.com,
Purwakarta | Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika berpamitan dengan sejumlah insan pers di wilayah Purwakarta.

Menjelang masa jabatannya sebagai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika berpamitan dengan sejumlah insan pers yang digelar di Saung Kembar, Komplek Pemkab Purwakarta, pada Jumat 15 September 2023.

“Atas bantuan teman-teman insen pers, banyak program yang kita bisa sosialisasikan secara luas kepada masyarakat, itu dijawab dengan banyaknya penghargaan yang kita dapatkan,” kata Anne.

Ia menuturkan, dalam 5 tahun terakhir selama kepemimpinannya, media massa di Kabupaten Purwakarta kerap mensupport dalam mengawal pembangunan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

“Karena memang informasi yang sampai ke pusat melalui media-media itu, mereka juga menjadikan berita itu menjadi salah satu referensi,” ujarnya.

Sebagai informasi, hingga saat ini penghargaan yang telah diterima Kabupaten Purwakarta sebanyak 238 penghargaan.

“Akhirnya kita hari ini bisa menerima 238 (penghargaan), karena kemarin sore, satu lagi ada tambahan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, di bidang kesehatan melalui dinas kesehatan,” ucap Anne.

Menurutnya. penghargaan terbaru yang diterima Kabupaten Purwakarta, sebagai predikat Kabupaten Kota Sehat (KKS).

Sebagai penutup, Anne Ratna Mustika mengungkapkan permohonan maaf, apabila selama kepemimpinannya banyak kekurangan, terlebih terkait dengan sikap yang mungkin ada tidak berkenan dihati teman-teman media.

“Saya doakan semoga teman-teman media ke depan akan lebih maju dan lebih solid lagi, karena ternyata ada sekitar 15 organisasi media di Purwakarta,” ungkapnya.

“Lebih dari 400 media yang ada di Kabupaten Purwakarta, tetap semangat untuk mendorong Purwakarta yang lebih baik,” tambahnya.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait