Diduga di Jadikan Tempat Mesum, Ruang Kerja Kepala Desa Plered Purwakarta Disegel Bamusdes

refubliknews.com,
Purwakarta | Ruang kerja Kepala Desa Plered, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, di segel oleh Badan Musyawarah Desa (Bamusdes) setempat atas desakan warga.

Penyegelan itu dilakukan gara-gara Oknum Kepala Desa Plered diduga melakukan aksi tak senonoh dengan seorang wanita berinisial SI diruang kerja Kades tersebut.

“Semua pihak telah kami panggil untuk melakukan musyawarah, baik Kepala Desa maupun Wanita tersebut, dan para saksi,” ujar Ari Hidayat, salah satu Bamusdes Plered kepada awaq media, pada Kamis 14 September 2023.

Ruangan itu, lanjut Ari, dipakai oknum Kades dengan si Wanita cantik melakukan aksi bercocok tanam, hal itu di ketahui dari pernyataan Ibu si Wanita cantik tersebut.

“Hal tersebut di ketahui dari pernyataan resminya Ibu dari SI, dan kita jadikan sebagai dokumen berupa video,” kata Ari.

Masyarakat yang mengetahui kasus tersebut, sebut Ari, meminta kepada pihak Bamusdes Desa Plered untuk menutup ruang kerja Kepala Desa Plered sebagai cara mereka untuk mengecam aksi tak senonoh sang Kades tersebut, dan mereka meminta pertanggungjawaban.

Kendati begitu, Ari mengungkapkan, untuk tetap menjaga pelayanan kepada masyarakat, ruangan-ruangan lainnya tidak disegel, yang dilakukan penyegelan adalah ruang kerja Kades.

“Hanya ruang kerja Kades yang kita lakukan penyegelan, karena diduga ruangan itu di jadikan tempat bercocok tanam, ruangan-ruangan lain tetap di buka agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, Kepala Desa Plered belum bisa ditemuin oleh awaq media, untuk memberikan keterangan resminya terkait permasalahan tersebut.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait