Pimpin Apel Pagi di PDAM Purwakarta, Bupati Anne Minta Pegawai Tingkatkan Pelayanan

refubliknews.com,
Purwakarta | Pagi ini, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, datangi kantor Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu atau yang lebih dikenal dengan nama PDAM Purwakarta, pada Senin 4 September 2023.

Kedatangan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika ke kantor PDAM Purwakarta, guna memimpin apel pagi dilingkungan Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu.

Kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung Bupati Anne Ratna Mustika ini, dihadiri Dewan Pengawas dan Jajaran Direksi, serta pegawai PDAM Purwakarta.

Dalam apel tersebut, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyampaikan, kepada seluruh pegawai PDAM Purwakarta, untuk terus melayani masyarakat dengan baik.

“Saya minta, seluruh pegawai-pegawai PDAM Purwakarta untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, memenuhi air bersih dan menyelesaikan tugas-tugas yang masih tersisa sebelumnya,” kata Anne Ratna Mustika.

Dalam kesempatan tersebut, Anne juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran direksi, dewan pengawas, dan pegawai Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu, yang telah bekerja secara solid untuk melayani masyarakat Kabupaten Purwakarta.

“Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu harus punya komitmen perubahan serta menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM), tanpa adanya perubahan Gapura Tirta Rahayu bisa tertinggal atau ditinggalkan,” ungkap Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait