Danramil 05/ Balaraja Ikuti Seminar Nasional di STIH Painan

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Tigaraksa – Upaya menimba ilmu hukum Danramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Ali Maskuri SE mengikuti seminar nasional yang bertema “Batasan imunitas Advokat dalam berprofesi”.

Seminar dilakukan di hari Sabtu tanggal 02 September 2023 yang di gelar di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan Jalan Syeh Nawawi Al-Bantani Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya Kabupaten Serang.

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, seminar nasional yang di gelar dalam rangka mengetahui batasan Advokasi dalam dalam berprofesi, seminar di ikuti 110 peserta terdiri dari, Mahasiswa STIH Painan S1 dan S2 dan Peserta Seminar.

“Seminar – seminar nasional seperti ini harus terus dilakukan untuk melek hukum. Saya ucapkan terimakasih kepada STIH Painan yang menyelenggarakan seminar terkait mendiskusikan isu-isu penting seputar batasan advokat dalam menjalankan profesinya,” katanya.

Hadir dalam kegiatan seminar Nasional Prof, Dr, Hj, Elza Syarief, SH, MH, CTL, CIQnR, CIQaR, CCLE, CIArbi, PCLE, CPELS, CP3LS,.(Guru besar bidang Hukum dan Teknologi/pemateri I), Patwan Siahaan, SE. SH. MH (Ketua yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (YPKM), Dr. Rasman Habaehan, SH, MH ( Akademisi STIH Painan/pemateri II), Dr. Muh Nasir, SH, M.Hum (Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan).

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

RN/andi/red

Pos terkait