Aspotmar Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera di Mako Lantamal I

refubliknews.com,
TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang diwakili Aspotmar Danlantamal I Letkol Marinir Hendra Zarnadi, memimpin Upacara Bendera Merah Putih, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (31/7/2023).

Aspotmar Danlantamal I Belawan Letkol Marinir Hendra Zarnadi selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Komandan Lantamal I menyampaikan beberapa penekanan yakni, Pertama, dalam menghadapi tahun politik agar penggunaan medsos lebih berhati-hati dan lebih bijak lagi serta tidak terlibat dalam perdebatan. Kedua, menghadapi kegiatan kedepan dalam rangka HUT RI dan HUT TNI agar selalu menjaga kesehatan dan bekerja dengan ikhlas. Ketiga, agar selalu mempertahankan dan meningkatkan kemampuan personel dalam setiap pelaksanaan tugas operasi dan latihan.

Turut hadir dalam kegiatan, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I, serta PNS Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

RN/endang/red

Pos terkait