Pos TNI AL Selatpanjang Laksanakan SAR Orang Jatuh di Laut dari KM. MI No. 01 di Perairan Kepulauan Meranti

refubliknews.com,
TNI AL, Dumai,- Komandan Pos TNI AL (Danposal) Selatpanjang Kapten Laut (P) Amrizal memperoleh informasi bahwa telah terjadi kecelakaan orang jatuh di laut dari KM. MI No. 01 pada saat sedang muat sagu di Perairan Kepulauan Meranti pada titik koordinat 1° 1.263’N 102°42.642 E sehingga mengakibatkan korban tenggelam, Sabtu (29/7/2023).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun, yang mendapatkan laporan tersebut memerintahkan Danposal Selatpanjang beserta anggota untuk melaksanakan SAR (Search and Rescue) pencarian orang jatuh di laut bersama Tim SAR Gabungan lainnya.

Adapun data korban adalah Sdr. Mesakh (57 tahun) ABK KM. MI No. 1 (Juru Mudi), warga Desa Kedaton RT. 018 RW. 004 Kelurahan Kapetakan Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon.

Sampai saat ini Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Posal Selatpanjang, Basarnas Meranti, BPBD, Polair Polres Kepulauan Meranti, KPLP Kepulauan Meranti dan Satreskrim Polsek Tebingtinggi Kepulauan Meranti masih melaksanakan SAR dengan hasil korban masih belum ditemukan.

(Pen Lanal Dumai)

RN/arifin/red

Pos terkait