Hangatnya Idul Adha 1444 H, Danlantamal XII serahkan Hewan Kurban

refubliknews.com,
TNI AL, Lantamal XII,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS., menyerahkan hewan kurban kepada Panitia Kurban di Mako Satrol Lantamal XII, Jalan Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Kamis (29/06/2023).

Danlantamal XII bersama Ketua Korcab XII DJA I Ny. Arietta Agoeng beserta seluruh Keluarga Besar Lantamal XII pagi ini melaksanakan Sholat Idul Adha berjamaah di Lapangan Apel Mako Satrol Lantamal XII.

Hal ini membuat kedekatan antara pimpinan dengan seluruh prajuritnya dengan memberikan tauladan serta rela berkorban untuk mencari ridho Allah SWT.

Pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah kali ini, Danlantamal XII secara simbolis menyerahkan hewan kurban sebanyak 8 ekor sapi dan 10 ekor kambing dari para pejabat Lantamal XII dan sohibul kurban kepada Ketua Panitia Kurban Letkol Laut (PM) Hendry Wijaya, S.H., yang akan memotong dan membagikannya kepada warga sekitar Lantamal XII yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh personel Lantamal XII memaknai berkurban merupakan wujud rasa syukur atas berbagai kenikmatan yang telah diperoleh, serta ketaatan kepada perintah Allah SWT agar selalu dapat mendekatkan diri kepada-Nya.

(Dispen Lantamal XII)

RN/andi/red

Pos terkait