Kunjungan Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta ke Mapolda Metro Jaya

refubliknews.com,
Jakarta –

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, didampingi Kepala Bagian Asuransi, Risanto Simamora dan Kepala Bagian Pelayanan, Nur Akbar pada Hari Rabu. 24 Mei 2023 melakukan silaturahmi dan koordinasi ke Mapolda Metro Jaya dan diterima langsung oleh Wakapolda Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ari Seto didampingi oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, S.I.K, M.Hum dan Kabiddokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol dr. Hery Wijatmoko

Dalam kesempatan tersebut Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Polda Metro Jaya yang telah bersinergi dengan baik selama ini, dan berharap semoga dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

Sebagai mitra Jasa Raharja, Kepolisian selalu memberikan support yang luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum dengan mempercepat proses input data kecelakaan melalui aplikasi IRSMS.

Selain itu sebagai satu tim dalam Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) dalam memberikan pelayanan administrasi pembayaran pajak kendaraan bermotor, bea balik nama kendaraan bermotor. Dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai upaya Jasa Raharja menghimbau kepada semua pemilik kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas agar melunasi tunggakan pajaknya.

Wakapolda Metro Jaya, sangat antusias dan siap mendukung upaya Jasa Raharja ini dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayarkan pajak kendaraannya.

Beliau juga mengapresiasi Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta yang selama ini turut berperan aktif membantu kepolisian dalam upaya pencegahan kecelakaan serta pelayanan yang aktif kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait