Jalin Silaturahmi, PPAL Wilayah I Belawan Tatap Muka Dengan Pengurus PPAL Pusat

refubliknews.com,
TNI AL, Belawan,-
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, menerima kunjungan silaturahmi Sekretaris Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut Pusat Laksma TNI (Purn) Aswoto Saranang beserta Wakil Bendahara PPAL Pusat Laksma TNI (Purn) Darbagus di VIP Room Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (25/5/2023).

Selesai silaturahmi, acara dilanjutkan dengan tatap muka, pemberian cindera mata, penyerahan sembako secara simbolis kepada perwakilan Pengurus dan Anggota PPAL Wilayah I Belawan oleh Danlantamal I dan ramah tamah di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sharing informasi tentang Organisasi PPAL sehingga akan semakin solid dan kompak.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyampaikan bahwa, Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) resmi menjadi satu-satunya organisasi para purnawirawan dan warakawuri TNI Angkatan Laut.

“PPAL merupakan organisasi sosial yang bertujuan untuk menjaga nilai-nilai sejarah TNI Angkatan Laut, memperkokoh solidaritas antar sesama purnawirawan dan warakawuri serta bertekad melanjutkan pengabdian untuk senantiasa siap memberikan darma bakti yang terbaik kepada bangsa dan negara”.

Untuk itu, komunikasi yang baik akan tetap terjalin antara PPAL dengan institusi TNI Angkatan Laut, hal ini tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi para pemimpin TNI AL untuk belajar dari pengalaman para pendahulu agar TNI Angkatan Laut semakin kuat dan tangguh dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan oleh negara.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Pejabat Utama (PJU) Lantamal I Belawan, Ketua Pengurus dan Anggota PPAL Wilayah I Belawan.

(Dispen Lantamal I)

RN/yanto/red

Pos terkait