Pererat Silaturahmi,Komunitas MOM Enjoy Jakarta Utara Gelar Halal Bihalal

refubliknews.com,
Jakarta,-

Dalam rangka mempererat silaturahmi antara anggota Komunitas, Mom Enjoy sala satu komunitas yang terdiri dari kaum hawa dari berbagai kalangan menggelar acara Halalbihalal yang bertempat di Taman segitiga Tanjung Priok Jakarta Utara.sabtu (13/5/2023)

Bacaan Lainnya

Acara yang dihadiri seluruh anggota komunitas mom enjoy penuh dengan kehangatan dan keakraban.Komunitas Mom enjoy sendiri berdiri pada tahun 2021 dengan jumlah anggota 80 orang lebih yang tersebar di wilayah Jakarta.

Disela acara Ketua komunitas Mom Enjoy Mom Elis mengatakan Komunitas Mom Enjoy ini merupakan komunitas yang terdiri dari berbagai kalangan baik ibu rumah tangga maupun anak remaja,Jelasnya.

Dikatakan Mom Elis Mom Enjoy ini sudah berdiri hampir 3 tahun dan Mom enjoy ini merupakan salah satu komunitas yang ada di Jakarta Utara dengan tujuan untuk menebar kebaikan dan sosial.Dikatakan Mom Elis kita juga sering mengadakan kegiatan kegiatan yang sifatnya sosial untuk membantu masyarakat,

Lanjut Mom Elis,alhamdulillah pada hari ini kami bersama dengan anggota mengadakan halal bihalal untuk mempererat silaturahmi.

“Kami berharap Semoga kedepannya kami (mom enjoy) tambah solid dan kompak semakin maju dan berkibar,Amiiiin..,Ucap Mom Elis.

Hal yang sama pun dikatakan Mom Nining selaku anggota Komunitas Mom Enjoy.Mpo Nining mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini sering kita lakukan,Kadang 2 bulan sekali sampai 3 bulan sekali dengan tujuan agar saling mengenal dan juga mempererat silaturahmi,Tuturnya.

Seperti dikatakan Ketua Mom Enjoy Mom Elis,Mom Nining pun berharap agar komunitas mom enjoy ini kedepannya terus berkembang dan maju dan terus mengadakan kegiatan kegiatan yang bersifat sosial demi membantu masyarakat.

Diakhir acara Halal bihalal ketua bersama anggota Komunitas Mom Enjoy berpoto bersama dan ngobrol santai dengan penuh keakraban.

RN/kartika wati/red

Pos terkait