Wadanramil 01/Menteng Hadiri Giat Serap Aspirasi Dewan Kota Administrasi Jakarta Pusat

refubliknews.com,
Jakarta Pusat (10/5). Wadanramil 01/Menteng Kapten Kav Jimmy Cristian Neno menghadiri kegiatan Serap Aspirasi Dewan Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2023 bertempat di RPTRA Borobudur Jl. Borobudur Kelurahan Pegangsaan Kec. Menteng

Hadir dalam kegiatan Sbb :
Asisten pemerintah Jakarta Pusat Bapak Denny, Camat Menteng Bapak Suprayogi, Wadanramil Menteng Kapten Kav Jimmy Cristian Neno, Lurah sekecamatan Menteng, Kanit Intel Polsek Menteng AKP Leo, Para ketua RtT/RW,Anggota LMK Kec Menteng, Kasatlak Kec Menteng bapak Marjono dan Karang Taruna sekecamatan Menteng.

Dalam kesempatan tersebut Wadanramil menyampaikan, “Rangkain kegiatan ini merupakan momen untuk kita bersilaturahmi antara dewan kota, unsur pemerintah dan unsur masyarakat lainnya, dan kegiatan ini juga untuk menyerap aspirasi atau kendala-kendala yang dihadapi oleh warga masyarakat terutama elemen masyarkat RT, RW, FKDM, PJLP dan sektoral lainnya untuk kemudian dikomunikasikan” terang Wadanramil.

Jika ada masalah dan bisa diselesaikan di tingkat kecamatan bisa langsung dikomunikasikan hari itu juga, namun bila tidak selesai dan memang bukan kewenangan kecamatan melalui dewan kota dikomunikasikan dilevel Walikota.

“Harapan kami, dari Serap Aspirasi ini ada solusi baru untuk mempercepat penyelesaian permasalahan yang selama ini dihadapi Lurah dan belum mendapatkan titik terang”, tutup Wadanramil.

(Sumber Kodim 0501/JP)

RN/A. Sutarman/red

Pos terkait