*RELEASE PEMBUKAAN LAT YWP SISWA DIKJURBAIF ABIT DIKMABA TNI AD TA 2022

refubliknews.com,
Wadan Rindam Jaya Kolonel Inf Rudianto Resmi membuka Latihan Yudha Waktu Pramuka Siswa Dikjurbaif Abit Dikmaba TNI AD TA. 2022 sebanyak 31 siswa bertempat di Lapangan Pancasila Dodiklatpur Gunung Bunder Bogor. (Senin,08 Mei 2023).

Latihan Yudha Wastu Pramuka dilaksanakan selama 24 hari dari Tanggal 08 Mei s.d 31 Mei 2023 adalah merupakan latihan puncak dengan aplikasi langsung di lapangan dari seluruh materi yang siswa dapatkan selama di homebase dengan metode Latihan drill tempur yang meliputi latihan gunung, hutan, rawa, laut, sungai dan pantai.

Turut hadir dalam Upacara Pembukaan Latihan Yudha Wastu Pramuka para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep serta pembina, pelatih dan pendukung latihan dari Satdik Dodiklatpur Rindam Jaya.

“Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk dan arahan pelatih agar kalian selamat dan sukses, mengingat latihan ini cukup berat dan beresiko tinggi, hayati serta praktekan materi yang sudah kalian dapatkan sebagai gambaran kehidupan kalian kedepan sebagai Prajurit Infanteri sejati dengan tugas pokok mencari, mendekati dan menghancurkan musuh, sehingga kalian akan menjadi prajurit Infanteri yang dapat diandalkan dalam setiap pertempuran.

Selamat berlatih semoga Tuhan YME selalu memberikan perlindungan dan keselamatan kapada kita dalam latihan ini”. Pesan Wadanrindam Jaya.

RN/rusdi saleh/red

Pos terkait