Dr. H Suroyo SE MM Calon Senator Baru Siap Bangun Jawa Barat

refubliknews.com,
Jakarta,-

Calon anggota Dewan Permusyawaratan Daerah (DPD) asal Jawa Barat di temui tokoh masyarakat serta tokoh muda di rumahnya.

Dalam kegiatan yang dibalut dengan sederhana yang dilaksanakan di kediaman mengenalkan dirinya sebagai calon anggota DPD RI yang akan ikut serta dalam pemilihan di tahun 2024 mendatang.

Suroyo menyampaikan permintaan doa restu dari tokoh muda dan tokoh masyarakat di Jawa Barat kontestasi pemilihan anggota DPD.

“Kehadiran di sini ingin mengenalkan diri, bersilaturahmi dan memohon doa restu dari para sesepuh serta tokoh muda untuk maju dalam kontestasi pemilihan DPD tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Yudi , yang ikut hadir dalam silaturahmi ini menyampaikan sambutan baiknya atas kesediaanya menerima

Menurutnya, tokoh-tokoh Jawa Barat seperti Suroyo pantas untuk didukung untuk ikut serta dalam pemilihan DPD mendatang, sebab hasil survei KPU Jabar mencapai 30% lebih yang merupakan optimismenya.

Tokoh yang visioner dan memiliki komitmen untuk membangun Provinsi Jawa Barat , pantas untuk kita dukung bersama agar nantinya bisa turut serta memperjuangkan pembangunan di Provinsi Jabar di tingkat pusat,” tegasnya.

Silaturahmi yang digelar pada Sabtu (28/4/2023) sekitar pukul 20 00 WIB ini turut dihadiri banyak sesepuh, tokoh masyarakat dan tokoh muda.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait