Seorang Bocah Laki-Laki Ditemukan Meninggal Di Danau Sunter

refubliknews.com,
Jakarta – ,

Warga sekitar dibuat gempar saat sedang bersiap-siap buka puasa pada Rabu (29/03/2023) sekitar jam 18:00 WIB, berlokasi Dermaga Bebek-Bebekan di Jl.Danau Sunter Selatan, Kel.Sunter Jaya, Kec.Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hal ini dikarenakan warga menemukan seorang bocah laki-laki yang mengambang sudah meninggal.

Berawal dari seorang warga bernama Kaharudin (52 tahun) yang mencium bau busuk/amis di Danau Sunter , lalu memanggil Herman (42 tahun) setelah berbuka puasa untuk mengecek asal dari bau tersebut. Setelah dicek Herman kaget menemukan sesosok mayat bocah laki-laki dan Kaharudin segera melaporkannya ke Polsek Tanjung Priok.

Polsek Tanjung Priok yang mendapat laporan penemuan mayat dengan cepat menuju TKP dan mengevakuasi jasad bocah laki-laki tersebut ke RSCM.

Berdasarkan informasi yang didapat tim PurnamaNews, bocah laki-laki tersebut merupakan anak hilang di wilayah Sumur Batu, Jakarta Pusat.

Polsek Tanjung Priok akhirnya berhasil mengungkap data bocah laki-laki yang meninggal tersebut melalui pakaian yang terakhir digunakan dan gelang yang dipakai.

Dihubungi via WhatsApp, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra membenarkan penemuan mayat bocah laki-laki tersebut, “Iya benar, kejadian semalam (hari Rabu) . Korban inisial MR (8 tahun). Masih dalam penyelidikan” tutur AKP Alex Chandra singkat.

RN/Unayah Handayani/red

Pos terkait