Membawa Banyak Inovasi di Generasi Kedua, Garmin MARQ Collection Meraih Penjualan Positif

refubliknews.com,
Jakarta,-

Garmin telah resmi meluncurkan luxury modern tool watches, MARQ Collection Second Generation. idak butuh waktu lama, penjualan MARQ Second Generation berhasil melampaui pencapaian dari seri pertamanya. Model yang paling diminati oleh konsumen adalah MARQ Golfer (Gen 2) dan MARQ Athlete (Gen 2).

Tepat sebulan yang lalu, Garmin merilis lima seri berbeda untuk MARQ Collection Second Generation yakni MARQ Athlete (Gen 2), MARQ Adventurer (Gen 2), MARQ Golfer (Gen 2), MARQ Captain (Gen 2) dan MARQ Aviator (Gen 2).

Assistant General Manager, Garmin Asia, Scoppen Lin, mengatakan, “Dibandingkan dengan tahun lalu, penjualan MARQ Second Generation mencatat kesuksesan penjualan melampaui generasi pertamanya. Garmin sangat mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh pengguna di Indonesia atas kehadiran MARQ Collection Second Generation.”

“Garmin MARQ Collection menyasar segmen premium. Meskipun beberapa faktor ketidakpastian yang mengakibatkan ekonomi relatif tidak stabil, kami masih melihat peluang bagi Garmin dari permintaan yang kuat akan produk berkualitas,” tambah Scoppen.

Testimoni Pembeli MARQ Second Generation
Para pembeli Garmin MARQ Collection Second Generation mengatakan bahwa mereka memilih MARQ generasi kedua karena fungsi, desain serta material yang ditawarkan Garmin cocok dengan semangat mereka dalam mengejar passion, baik di darat, laut maupun udara. Salah satu pembeli MARQ 2, seorang pelatih kebugaran yang sudah berkarir selama belasan tahun, mengaku tertarik setelah melihat secara langsung material yang disuguhkan oleh modern tool watch terbaru Garmin disamping dengan fungsinya. Ia memutuskan untuk membeli MARQ Athlete.

Lain ceritanya dengan pegiat yacht dari Jakarta Utara yang berpengalaman selama belasan tahun. Sebelumnya ia mengenal Garmin dan pengguna vivosmart, kemudian ia beralih ke Garmin Instinct dan MARQ Captain generasi pertama. Ia melihat langsung MARQ Captain dan esok harinya langsung memutuskan meminang modern tool watch tersebut karena merasa sudah waktunya ia memperbarui modern tool watch demi menunjang hobinya dalam berlayar dengan yacht miliknya. Selain ingin meng-upgrade modern tool watch, ia mengatakan bahwa generasi kedua MARQ Captain ini memiliki layar lebih terang, cerah serta material yang lebih premium sehingga benar-benar terkesan luxury smartwatch.

Kelima Modern Tool Watch MARQ Second Generation

MARQ Aviator tersedia seharga Rp 41,299,000 yang dibuat untuk kehidupan di balik kemudi, perangkat modern tool watch mewah ini memiliki deretan fungsi yang erat kaitannya dengan pilot seperti: navigasi direct-to waypoint, laporan cuaca aviasi termasuk METAR, TAF dan MOS2, HSI Course Needle, Flight Logging serta Flight Plan.

Sementara untuk pegolf yang ingin permainan dan penampilannya sempurna dapat melirik MARQ Golfer seharga Rp 39,599,000 karena mendukung Virtual Caddie, Wind Speed & Direction, Green Contour Data, serta 42,000 Preloaded Course. Modern tool watch ini mencerminkan gairah Anda terhadap permainan golf.

Untuk pemilik yacht dan pembalap Regatta bisa melirik MARQ Captain seharga Rp 37,799,000. Modern tool watch satu ini dapat membantu Anda bernavigasi di lautan lepas. Sambungkan dengan chartplotter Garmin Anda lalu jelajahi wilayah yang belum dipetakan di lautan. Perangkat modern tool watch rancangan khusus ini menampilkan Regatta Timer pada bezel keramiknya. Memiliki fungsi spesifik untuk para nakhoda seperti Stream Data yang dapat melihat kedalaman air dan RPM mesin, Man Overboard, Autopilot Control, Tack Assist serta Garmin Sailassist untuk melihat apakah kapal Anda terangkat atau bergerak lurus.

Bagi Anda yang suka berpetualang dan menyukai tampilan klasik dengan tali kulit, Garmin MARQ Adventurer tersedia dengan harga Rp 35,999,000. Modern tool watch ini dirancang khusus bagi Anda yang ingin menjelajah wilayah yang belum terpetakan di darat. Fitur andalan nya terdiri dari Satiq Technology dikombinasikan dengan multi-band GNSS dan Round-trip Routing memastikan Anda tidak akan tersesat dan mampu kembali ke titik awal, Orienteering untuk bernavigasi dengan 360 derajat kompas yang ada di bezel layaknya kompas klasik, ABC sensors, Climb Pro serta Acclimation untuk menampilkan ketinggian aklimasi korelasi Pulse Ox, denyut jantung, dan laju pernapasan, sehingga Anda dapat melihat bagaimana tubuh Anda beradaptasi dengan ketinggian saat ini.

Atlet profesional maupun Anda yang mendorong tubuh hingga pikiran Anda demi pencapaian atletik, pertimbangkan untuk memiliki MARQ Athlete yang ditawarkan dengan harga Rp 32,699,000. Modern tool watch yang dibuat khusus dengan ketangguhan material dan fungsi penunjang untuk pelari seperti Training Readiness agar dapat menentukan apakah hari ini baik untuk berlatih keras atau sedikit santai, Race Widget untuk persiapan Anda balap lari mulai dari tips latihan, saran latihan harian yang dipersonalisasi, dan prediksi waktu penyelesaian berdasarkan detail jalur, cuaca, dan performa. Ada juga fitur Pace Pro Technology yang pertama dari jenisnya ini membantu menjaga pace Anda stabil dengan bimbingan sesuai tingkat kami ketika sedang berlari di suatu jalur. Penting juga untuk menyimak riwayat lari dan tingkat kebugaran keseluruhan, dapatkan perkiraan kecepatan Anda untuk lari 5K, 10K — atau bahkan maraton yang ada dalam fitur Visual Race Predictor.

Kelima varian MARQ Collection Second Generation sudah tersedia di Garmin Brand Stores Offline Seluruh Indonesia dan Garmin Official Stores Online. MARQ Collection Second Generation menawarkan kemasan eksklusif berupa metal tin lengkap dengan kabel charger magnetik dan tambahan tali karet silikon (untuk MARQ Aviator, Golfer, Captain dan Adventurer).

Khusus untuk MARQ Golfer Anda juga mendapatkan 3 buah club tracking sensor, Garmin Approach CT10. Keunggulan lainnya adalah kartu garansinya pun berlaku secara internasional, tak perlu khawatir bila di negara lain membutuhkan perbaikan untuk modern tool watch Anda.

RN/indah/red

Pos terkait