PT Bukit Asam Gelar Bazar Sembako Murah di Kodim Jakarta Selatan

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Jaksel – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melalui program Safari Ramadhan BUMN 2023 menggelar bazar sembako murah yang dilaksanakan di Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jl Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (29/3) sore.

Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 dibuka oleh VP Sustainability PTBA Hartono, serta Dandim 0504/JS Letkol Arh Redinal Dewanto.

Pada Program Safari Ramadhan BUMN 2023 tersebut, warga masyarakat dapat membeli 1.000 paket sembako dengan harga yang relatif terjangkau, selain itu juga diisi dengan bazar UMKM dan pendaftaran mudik gratis.

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah yang diwujudkan melalui BUMN, dalam hal ini melalui PT Bukit Asam, salah satu wujudnya adalah bazar 1000 paket sembako murah” ujar VP Sustainability PTBA Hartono.

Adapun paket sembako murah yang dijual dalam Safari Ramadhan BUMN 2023 tersebut berisikan 5 kg beras, 1 liter minyak, dan 1 kg gula yang dijual dengan harga Rp 55.000 per paket.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0504/JS Letkol Arh Redinal Dewanto sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat  meringankan beban warga masyaraka dan bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok warga di bulan Ramadhan ini”,tutup Letkol Arh Redinal Dewanto.

RN/A sutarman/red

Pos terkait