Lagi lagi !!! Paguyuban Wihara Pejagalan Bagi-bagi Takjil kali ini di Dampingi Tomas Setempat

refubliknews.com,
Jakarta,-

Untuk menghormati orang yang sedang melakukan aktifitas kerja saat berbuka puasa di sekitar Pejagalan, Paguyuban Wihara Pejagalan yang terdiri dari beberapa perkumpulan Wihara di kel pejagalan acap kali sering melakukan bakti sosial pada masyarakat sekitar.

Bakti sosial kali ini merambah pada pembagian Takjil pada saudara saudara kita yang menjalankan puasa namun tidak sempat atau sedang dalam perjalanan pulang.

“Ya, ini baksos hari kedua pembagian takjil. Dimana sebelumnya 500 paket takjil, dan hari ini 500 paket takjil,” ujar Hermawan lim perwakilan Paguyuban wihara Pejagalan, Sabtu (24/3/2023) di Jln Masda, Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara.

Takjil ini dihasil dari para donatur dan pengurus wihara pejagalan yang peduli serta empati bagi umat yang menjalankan puasa namun masih aktifitas kerja, apalagi para pekerja buruh, ojol, dan supir.

“Rasa empati ini dikususkan para yang pekerja dan kebetulan melintas dijalan Masda,” tukas Hermawan lim.

Pada pembagian itu juga hadir Margono ketua rw 08 dan Hendy alias Apui ketua rw 010 kel pejagalan bersama linmas turut serta membagikan paket takjil bersama anggota Paguyuban Wihara Pejagalan

“Kami pengurus wilayah merasa simpatik pada Paguyuban Wihara Pejagalan yang selalu peduli pada masyarakat, terlebih ini di bulan ramadhan. Dan atas nama pengurus mengucapkan banyak terima kasih, semoga donatur senantiasa diberikan kesehatan dan penambahan rezeki.. Amin,” tutup kedua Rw.

RN/hermawan lim/red

Pos terkait