Reses pertama anggaran tahun 2023, H. Muhamad Idris DPR D DKI jakarta, praksi partai nasdem , komisi D di wilayah rusun nagrak.

refubliknews.com,
Jakarta,-

Kegiatan Reses pertama H. Muhamad Idris, anggota DPR D DKI jakarta , praksi partai Nasdem, komisi D, bidang pembangunan anggaran tahun 2023, di lakukan di wilyah Rusun Nagrak, kec. Cilincing, Jakarta Utara , rabu malam (28/2/2023).

Dimana dalam reses partama ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, di wilayah rusun nagrak, di mana masyarakat rusun nagrak keluhahan, ke inginan akan di tampung di acara reses di malam ini.

Diimana ke inginan masyarakat rusun nagrak, banyak menginginkan di antara nya, membangun kios-kios pasar rusun nagrak , pembangunan halte bus stop, akan di perluasan lahan parkir kendaraan warga.

Pantauan oleh media, Rusun nagrak ini pemukiman hunian warga baru, yang notaben nya pasti banyak permasalahan yang akan timbul di wilayah lingkungan ini, yang harus di perhatian dan di tanggulangi oleh bagian terkait.

” saya akam memporitas kan ke inginan warga, dimana menginginkan di adakan secepat nya pasar dan kios-kios di wilayah rusun nagrak, agar untuk menopang kebutuhan pokok warga, dan peningkatan Ekonomi warga bagi yang tidak bekerja”, pungkas H. Muhamad Idris.

H. Muhamad Idris, berbicara , akan memporitas kan ke inginan warga mengingin kan di bangun halte-halte bus stop, dimana sangat di butuhkan oleh warga di saat musim hujan , dimana jika warga menunggu kendaraan umum di depan hunian terlalu jahu untuk menghindari hujan, dan saya akan menyampaikan ke bagian terkait.

” saya juga akan memporitas kan ke inginan warga menyampaikan ke bagian terkait, memperluas area patkir kendaraan warga yang tidak mencukupi , sehingga warga bisa mersa aman akan kendaraan nya”, ucap H. Muhamad Idris.

Ke giatan reses pertama H. Muhamad idris ini, di hadiri oleh warga Rusun nagrak dan bagian terkait, lurah cilincing, uprs III, dan perwakilan kec. Cilincing, perwakilan departemen perhubungan, dan babinsa wilayah.

H. Muhamad Idris, DPR D DKI jakarta, komisi D, mengucap kan ke pada para undangan yang telah menghadiri acara reses pertama ini berjalan lancar, dan warga rusun nagrak berterimakasih juga karna dengan ada acara reses partama ini , aspirasi, ke inginan, keluhan cepat di respon dan terrealisai.

RN/A. Sutarman/red

Pos terkait