Marcab Laskar Merah Putih Jakarta Barat Gelar Kegiatan Sosialisasi Narkoba & Kamtibmas

refubliknews.com,
Jakarta,-

Markas Anak Cabang ( Marcab ) Laskar Merah Putih Jakarta Barat menggelar kegiatan Sosialisasi Narkoba & Kamtibmas Di Kantor Pos Rw 12 Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Selasa ( 28/02/2023 )

Dalam Sambutanya Ketua Marcab Laskar Merah Putih Jakarta Barat Nurma mengekemukakan acara ini di jembatani Oleh Ketua Markas Daerah ( MADA ) DKI Jakarta H Agus Salim yang mana langsung bersinergi dengan Polda Metro Jaya dalam upaya pencegahan Narkoba kepada Generasi Muda dan Juga Pencegahan Tauran di masyarakat.

Kompol Paksi Eka Saputra dalam pemaparannya turut serta masyarakat dan juga Laskar Merah Putih jika menemukan peredaran narkoba agar segera lapor kepada pihak kepolisian, karena itu merupakan informasi yang berharga bagi pihak kepolisian, ujarnya.

Disamping itu Kompol Paksi Eka Saputra dalam hal Kamtibmas pencegahan Tauran yaitu adanya pengawasan orang tua kepada anak anaknya, karena paling akuratkah pengawasan dari orang tua masing masing untuk mencegah terjadinya tauran,pungkasnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar yang di hadiri juga Ketua Rw 012 Cengkareng Timur Suripto, Binmas Cengkareng Timur Muhairi, Jajaran Pengurus Marcab Laskar Merah Putih Jakarta Barat beserta Ketua Ketua MAC Laskar Merah Putih serta Anggota.

Di akhir acara, sebagai tanda kemitraan dan Sinergitas LMP Jakarta Barat terhadap kepolisian, Kompol Paksi Eka Saputra memberikan Cenderamata berupa jam dinding yan berlogo khas kepolisian Departemen Subdit Binpolmas yang diterima langsung oleh Ketua Marcab LMP Jakarta Barat Nurma.

RN/novi nurwanto/red

Pos terkait