Perkuat Sinergisitas TNI/POLRI dan FORKOMPIMDA Kec. Cilincing Laksanakan Olah Raga Bersama

refubliknews.com,
Jakarta Utara – Anggota Koramil 05/Cilincing dan juga Polsek Cilincing serta perwakilan dari Kec Cilincing, menghadiri undangan olah raga bersama dari Dan Den Bek Marinir Dewa Ruci di jln Nanggala no 4 rt 4 rw 1 kel Semper Timur Kec Cilincing, Selasa (28/02/2023).

Bertempat di Markas Detasemen Markas Marinir, kegiatan Olah Raga bersama di laksanakan walaupun dalam keadaan cuaca yang tidak menentu demi terjalinya sinergisitas antara TNI, POLRI dan FORKOPIMDA kegiatan tetap di laksanakan dengan penuh rasa gembira.

Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang P.hD, FHEA melalui Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono menyampaikan “giat ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan prima dalam menjalankan tugas kedepannya, serta bukti dan wujud nyata, sinergisitas, soliditas, keterpaduan antara TNI, Polri dan Forkopimda, tidak hanya retorika saja”.

“Danramil pun mengatakan kehidupan masyarakat yang sangat dinamis di Jakarta sepanjang tahun ini, dapat kita pikul dan pecahkan secara bersama sehingga masyarakat Jakarta merasa aman melakukan aktifitasnya”, imbuhnya.

Adapun Olah Raga yang di laksanakan seperti Main Futsal, Tenis Meja serta Bola Volly.

Selaras dengan anjuran dari Pimpinan atas, olahraga bersama ini menumbuhkan energi postif serta terciptanya kebersamaan serta terwujudnya Sinergisitas antara TNI, POLRI dan juga FORKOPINDA yang ada di wilayah.

Hadir pada olahraga bersama Danramil 05/Cilincing yang di wakili Serma Simbolon, Dan Den Bek Mayor Mar Teguh, Wakapolsek Cilincing AKP Haryanto, Sekcam Cilincing Bpk Idham, Polairut Bripka Fahmi serta anggota Marinir, anggota Polsek Cilincing dan juga dari Perwakilan Kec Cilincing.

Sumber Pendim 0502/JU

RN/antoni/red

Pos terkait