Danrem 052/wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S. Sos, MM Pimpin Sertijab Dandim 0503/JB

refubliknews.com,
Kodam Jaya Jakarta – Komandan Korem (Danrem) 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S. Sos, MM memimpin serah terima jabatan Dandim 0503/JB dari Kolonel Kav I Made Maha Yhudiksa kepada Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar di Makorem 052/Wkr Jalan Boulevard Diponogoro No. 108 Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Banten.Senin (27/2/2023)

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Bacaan Lainnya

Tujuannya sendiri untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karir bagi perwira.

Dalam kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih atas kinerja yang telah diberikan oleh Kolonel Kav I Made Maha Yhudiksa beserta Istri atas dedikasi dan pengabdian dalam mengemban tugas dan jabatannya selama berada di Jakarta Barat.

Danrem juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar beserta istri dalam mengemban tugas nya sebagai Komandan Kodim 0503/JB dan sebagai Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0503/JB.

Hadir dalam acara Kasrem 052/Wkr Para Kasi, Para Pasi dan Para Danramil Dim 0503/JB.

(Pendim 0503/JB)

RN/yanto/red

Pos terkait