Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Pademangan Barat Angkat Bicara

refubliknews.com,
Pademangan Barat – Jakarta Utara,-

Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Pademangan Barat Bapak Waluyo angkat bicara perihal data faktual yang belum dapat, akan tetapi mengacu pada tahun yang sebelumnya, kan tidak ditanyakan, jadi kalau untuk tahun yang sekarang, karena akan dimulai 12 February, akan tetapi kita sudah Roadshow mulai dari RW 01 sampai dengan RW 016 yang ada di kelurahan Pademangan Barat. Selasa (1/2/2022).

Disamping Roadshow, kita pakai media juga, terus koordinasi juga dengan Bapak Lurah Pademangan Barat. Intinya kita mencari warga masyarakat di kelurahan Pademangan Barat yang belum mendaftarkan dirinya di Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih).

Sementara sampai hari ini, Alhamdulillah, Coklit atau salahsatu data pemilih yang dilakukan petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP/Pantarlih) sudah ada 2260, insya Allah hanya kurang 50 orang lagi, ternyata kita masih menunggu, karena ini deadline terakhir kita akan tunggu sampai pukul: 23:59 malam ini.”tandas Waluyo.

Saat ini tugas kita untuk sementara sudah selesai, karena mulai dari tanggal 26/12/2022 kami sudah mulai turun, makanya akan kami tutup nanti malam.”jelas Waluyo.

“Harapan kita, bahwa pemilu yang akan datang semoga sukses, dan untuk tagline, yuk kita bersama-sama baik RT, RW, Lurah dan juga masyarakat Pademangan Barat khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya, kita sukseskan pemilu di tahun 2024.”harap Waluyo.

“Waluyo juga banyak mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Lurah Sugiharjo Timbo, yang mana sudah banyak mensupport dan membantu kita, sehingga kita di fasilitasi ruangan, meja, kursi, komputer, printer, dan menurut kita ini satu kenyamanan dalam menjalankan aktivitas kami.”tutur Waluyo saat ditemui para awak media.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait