Dandim 0506/Tgr Apel Gelar Pasukan Pengamanan Imlek tahun 2023

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melakukan apel gelar pasukan pengamanan Imlek tahun 2023 Di bersama Polrestro Tangerang Kota di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota. Jl. Daan Mogot No.52 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Jum’at (20/01/2023).

Dalam apel gelar pasukan di pimpin oleh Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kapolres Metro Tangerang Kota yang di hadiri, AKBP Bambang Y.S, SIK.MH Wakapolres Metro Tangerang kota, Mayor Kav Andi Budiman S.Sos Danramil 01/Tgr, Mayor Inf Hendrik Kasdim 0510/Trs, Kompol Candra Matta Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota, Kapten Inf Jajang Munajat Pasi Ops Kodim 0506/Tgr, Hadi Ismanto Kabid Trantibum Satpol PP Kota Tangerang, Wasesa Ketua BPBD Kota Tangerang, Para PJU Polres Metro Tangerang Kota, Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam sambutanya, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho,Kapolres Metro Tangerang Kota mengatakan, sore ini melaksanakan
apel gabungan gelar pasukan dalam rangka pengamanan Imlek 2574. Dilaksanakan meliputi kelancaran lalu lintas, serta kenyamanan Ibadah Imlek 2023.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap Objek. dan laksanakan tugas sesuai ploting dan fungsinya. Jangan anggap pengaman ini sebagai tugas yang biasa dan sering dilakukan, anggap pengaman yang dilaksanakan pada hari ini sesuatu tugas baru agar dalam pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan maksimal,” ujarnya.

Di lokasi yang sama Letkol Inf Ali Imran Dandim 0506/Tgr menegaskan, laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, humanis, sopan, ramah, apabila ada kendala laporkan pada kesempatan pertama, dan melaksanakan pengamanan imlek sesuai plotingan yang sudah di tentukan.

“Untuk kekuatan apel gelar pasukan TNI sebanyak 21 Personil pimp Kapten Inf Jajang Munajat Pasiops Kodim 0506/Tgr, Polri 295 Personil pimp Kompol Candra Matta Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota, Dishub Kota Tangerang 15 Personil pimp Talib, Satpol PP Kota Tangerang 11 Personil, BPBD Kota Tangerang16 Personil
Pimp Wasesa dan
Pokdar Kamtibmas 30 Personil pimp Ade Jamaludin
Jumlah 388 Personil,” jelasnya.

RN/yanto/red

Pos terkait