Kehadiran DPC AWPI Jakarta Barat Membarikan Warna Bagi Kasuban Kesbangpol

refubliknews.com,
Jakarta,Refublik

Pengurus DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Jakarta Barat (DPC AWPI Jak-Bar) Silaturahmi dengan Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat di ruang kerjanya. Selasa 17/1/23.

Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat, Muhammad Matsani menyambut baik keberadaan pengurus DPC AWPI Jakarta Barat dan para anggotanya yang berada di Kota Administrasi Jakarta Barat, sehingga nantinya mampu berperan aktif dalam pembangunan di Kota Administrasi Jakarta Barat.

“Mudah-mudahan bergabung nya salah satu organisasi AWPI Jakarta Barat ini bisa memberikan warna. Tentu kita berharap yang utama adalah dari berbagai macam organisasi tentu ideologi nya Pancasila” Ungkap nya.

“Saya senang DPC AWPI Jakarta Barat ini bisa hadir walaupun untuk yang pertama kali, tapi harus bersinar” Jelas nya
Ia berpesan, semua organisasi punya tantangan, DPC AWPI Jakarta Barat ini harus bisa mensejahterakan anggotanya dulu.

“AWPI Jakarta Barat, terimakasih sudah bergabung walaupun baru 2 bulan, saya berharap bisa bersinergi memberikan kontribusi yang positif buat Pemerintah, karena Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri.” Harapnya
Sementara itu, Ketua DPC AWPI Jakarta Barat, Suherman mengatakan, pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi DPC AWPI Jakarta Barat dengan Pemerintah Administrasi Jakarta Barat.

“Pertemuan ini sangat menggembirakan bagi kami DPC AWPI Jakarta Barat, karena itulah yang kami tunggu dan kami nanti-nantikan. Sehingga keberadaan AWPI Jakarta Barat ini diperlakukan sama,” ungkapnya.
Ia juga berharap pertemuan ini bukan yang terakhir namun awal dari sinergitas DPC AWPI Jakarta Barat dalam mendukung Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat bisa terus dikomunikasikan. Tutupnya.

RN/robert shs/red

Pos terkait