Pemberian PIAGAM PENGHARGAAN oleh Ketua Rw. 014 H.M. Aliudin, SH. Kepada para ketua Rt terpilih dan Ketua Rt yang sudah berakhir masa Baktinya

refubliknews.com,
Jakarta,-

Piagam Penghargaan ini berikan untuk para Ketua RT ( Rukun Tetangga ) yang berada diwilayah Rw. 014, Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, adapun pemberian piagam penghargaan ini dilaksanakan pada hari : Sabtu, tanggal : 07 Januari 2023 pada pukul : 20.00.


Kegiatan ini dihari :

  1. Ketua LMK Kelurahan Pejagalan Bapak Haris Pratama
  2. LMK Rw. 014 Bapak. H. Subrata
  3. Ketua Karang Taruna Saudara Amir
  4. Para Ketua Rt dan mantan Ketua Rt

ami sangat berterima kasih sekali kepada para Ketua Rt yang ada diwilayah Kami Rw. 014, atas peran serta dalam membina dilingkungannya masing-masing, yang sudah banyak membantu dan berkerjasama dengan kami pengurus Rw, dalam cipta kondusif dilingkungan.
Untuk Para Ketua Rt, yang sudah habis masa baktinya tentunya kami selaku ketua mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan untuk para Ketua Rt terpilih kami mengajak mari kita rapatkan barisan dan bekerjasama dalam membangun lingkungan agar terciptanya rasa aman dan nyaman diwilayah kita Rw. 014. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak.

Ujar Ketua Rw. 014 Bapak H.M. Aliudin, SH

RN/rusdi saleh/red

Pos terkait