Danramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Tambora Gelar OPS Penertiban Pedagang Kaki Lima

refubliknews.com,
Kodam Jaya Jakarta – Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin bersama Tiga Pilar menggelar Operasi Penertiban Pedagang Kaki Lima/PKL di areal Pasar Pagi Kel. Roa Malaka Kec. Tambora Jakarta Barat.Jumat (30/12)

Operasi penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) ini bertujuan untuk mengamankan dan menseterilkan wilayah atau area yang menjadi larangan untuk berjualan.

Nampak hadir dalam kegiatan Plt Camat Tambora Agus Sulaiman, Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, Lurah Roamalaka Dewanto Catur Prasetyo, Manpol Tambora Diwakili Purba, Babinsa Roa Malaka Serma Doddy dan Sertu Slamet dan Babinkamtibmas Aiptu Cecep Supriadi.

Plt Camat Tambora Agus Sulaiman menghimbau agar Para pedagang kaki lima tidak melebihi garis batas yang telah ditentukan dan tidak menutup jalan umum,
kemudian para pedagang kaki lima agar menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan dan juga para pedagang agar selalu mematuhi aturan Perda DKI Jakarta tentang PKL.

Dikesempatan yang sama Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan Operasi penertiban pedagang kaki lima ini dilakukan secara humanis namun tetap tegas dan bersahabat.

“Kami berharap para pedagang tetap mematuhi peraturan Pemda DKI Jakarta dan tidak menggunakan badan jalan untuk berjualan karena bisa mengganggu pengguna jalan”.Jelas Danramil

Adapun jumlah Personel dalam kegiatan operasi ini 26 personil yang terdiri dari Koramil 02/TB 8 personil, Polsek Tambora 8 personil dan Satpol PP Kec. Tambora 10 personil, Tutup Kapten CHB Wahidin.

(Pendim 0503/JB)

RN/yanto/red

Pos terkait