TNI AL, Danlanal Bintan Dukung Pengamanan Nataru 2022/2023

refubliknews.com,
TNI AL, Bintan,- Dalam rangka perayaan Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023, Personel Pangkalan TNI AL (Lanal) Bintan bersama unsur-Unsur terkait melaksanakan pengawasan dan pengamanan di wilayah kerja Lanal Bintan, Minggu (25/12/2022).

Pada kegiatan ini melalui Posal dan Pos Binpotmar dibawah Jajaran Lanal Bintan beserta unsur TNI- POLRI dan unsur maritim terkait membantu pemerintah melaksanakan pengawasan dan pengamanan beberapa sektor meliputi Pelabuhan Umum, gereja-gereja dan lokasi wisata.

Bacaan Lainnya

Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban menjaga keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan dari H-7 sampai H+7 merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

“TNI-POLRI berperan aktif ikut menjaga keamanan Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2023, “Diharapkan Perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan kondusif tanpa gangguan Kamtibmas yang bisa merusak kondusifitas di wilayah tersebut,” pungkasnya.

(Pen Lanal Bintan)

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait