Pemilihan Calon Ketua RW 01 Kembali Digelar, Suselo Terpilih Selaku Ketua RW 01 Sunter Agung

refubliknews.com,
Sunter-Jakarta Utara,-

Telah berlangsung pemilihan calon ketua RW 01, Kelurahan Sunter Agung. Acara dimulai dari pukul : 8: 00.WIB – dengan selesai dan di ikuti oleh oleh 24 RT. Minggu ( 11/12/2022).

Dalam pemilihan calon ketua RW 01 di ikuti oleh 4 calon peserta diantaranya adalah :
1: Hendra Andrianto.
2: Suselo.
3: Supriatna.
4: Mintareja SH.

Jumlah pemilih RW 01 terdiri dari 24 RT, dan yang mempunyai hak pilih berjumlah 162 pemilih. Suara terbanyak dimenangkan oleh Bapak Suselo.
Sedangkan, Hendra andrianto mendapatkan 13 suara, Suselo 137 suara, Supriatna 10 suara, Mintareja 0 suara.

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Sunter Agung Bapak Danang, juga tokoh masyarakat setempat diantaranya adalah, Bapak Dadang, Bapak Sutrisno, juga Bapak Laode selaku Binmas, FKDM RW 01, juga LMK RW 01.

“Alhamdulillah, pemilihan RW 01 berjalan dengan aman dan lancar. “Saya berharap kepada warga masyarakat khususnya warga RW 01 Sunter Agung khususnya kepada Bapak Aris Munandar, mengucapkan banyak terimakasih atas terlaksananya acara ini”ucap Danang.

Perlu di ketahui oleh masyarakat Sunter Agung khususnya RW 01, bahwa Pungsi kantor sekretariat adalah pedoman musyawarah dan mufakat, pemilihan RT maupun RW, dan sudah sesuai Peraturan Gubernur ( Pergub ) No. 22 Tahun 2022.”jelas Danang.

Suselo selaku ketua RW 01 terpilih mengajak, kepada seluruh warga RW 01 untuk saling membangun, tanpa ada yang dirugikan, tanpa harus saling menyakiti, antara RT dan RT harus bisa saling bersinergi.

“Harapan Suselo adalah, pentingnya kita semua menjaga wilayah RW 01, sebagai ukuwah persatuan. Namun jika ada yang dirasakan oleh warga masyarakat RW 01 dalam pelayanan masih kurang, insya Allah pelayanan akan kami tambah.”tutur Suselo.

RN/antoni/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan