BAKTI SOSIAL PAGAYUBAN WIHARA PEJAGALAN UNTUK KORBAN BENCANA GEMPA NAGRAK CIANJUR

refubliknews.com,
Dalam rangka kegiatan sosial, Paguyuban Wihara Pejagalan turun langsung kelokasi gempa bumi didesa Nagrak cianjur,

Hari : selasa
Tanggal : 29-11-2022

memberikan bantuan berupa paket sembako berupa beras, mie instan, air meniral, minyak salur dan sebagai ya untuk korban bencana gempa bumi, turut serta dalam rombongan ini :

  1. Ketua Umum Payuban Wihara Pejagalan (Bpk. Freddy Wei)
  2. Ketua Rw. 01
    3..ketua Rw. 03
  3. Ketua Rw. 08
  4. Ketua Rw. 010
  5. Ketua Rw..015

Tentunya kami atas nama pengurus Paguyuban Wihara Pejagalan mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Kel. Pejagalan dan para donatur yang ikut peran serta pembantu korban bencana gempa bumi dicianjur, kami hanya menyalurkan bantuan yang dititipkan kepada kami untuk disalurkan kepada korban bencana gempa bumi, dan alhamdulillah bantuan ini diterima dengan baik oleh warga setempat, dan kami pun memberikan bantuan untuk Pesantren DARUL HUDA

Tentunya kami tidak bisa berkata banyak atas duka yang dialami oleh saudara kita yang tertimpa musibah, hanya doa yang bisa kami panjatkan semoga mereka diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini, dan sekali lagi kami atas nama Paguyuban Wihara Pejagalan kepada warga Kel. Pejagalan dan para donatur atas Bantuan ini ( ujar ketua Umum Bpk Freddy Wei ).

Dikesempatan yang sama pengurus Pesantren DARUL HUDA dan warga pun mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang tak terhingga dari Paguyuban Wihara Pejagalan.

RN/hermawan lim/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan