Dukung Relawan PEJABAT, Yayasan Pendidikan Ananda Gelar Peringatan Maulid Nabi, Hadirkan Alhabib Syauqi bin Haidar Al-Habsyi dan Alhabib Muhammad Insani bin Ali Hassegaff

refubliknews.com,
Yayasan Pendidikan Ananda didukung Relawan pendukung Anies Baswedan Pengacara dan Jawara Bela Ummat (PEJABAT), TBM dan Travelbook menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M. Peringatan ini digelar dengan tahlil umum, pengajian umum serta santunan anak-anak Dhuafa.

Pengajian umum digelar di Graha Yayasan Pendidikan Ananda, Jl. Alur Laut 1 No. 3 Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara pada Kamis malam (17/11/2022) dengan dihadiri oleh sejumlah habib dan ulama yaitu Alhabib Syauqi bin Haidar Al-Habsyi, Alhabib Muhammad Insani bin Ali Hassegaff, Ustad Andi Usman Taufan, SE, Ustad Fathulloh (Usfat), Ustadz Hanafi, Ustadzah Keke Lubis, SE, Lurah Rawa Badak Selatan Hj. Suhaena dan lainnya.

Ketua Umum Yayasan Yayasan Pendidikan Bina Ananda, DR. Hj. Diharja, S.Psi, M.Sc, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ketua RT, Ketua RW, Lurah Rawa Badak dan warga Rawa Badak atas kehadiran dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Menurut Darilah, merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW ternyata memiliki dampak yang luas.

“Saya mengucapkan terimakasih. Semoga kita semua mendapatkan pahala dan ditempatkan di surga Firdaus. Mudah-mudahan ke depan lebih banyak lagi jamaah yang hadir dalam peringatan Maulid seperti ini,” ujar Hj. Darilah.

Sementara Lurah Rawa Badak Selatan Hj. Suhaena mengungkapkan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, para RT dan RW bisa meningkatkan kerukunan antar warga. Ia juga berharap usai penyelenggaraan acara Maulid Nabi, lingkungan tetap terjaga kebersihannya.

“Selesai kegiatan ini diharapkan kita tidak meninggalkan sampah. Kepada RT dan RW bisa menjaga kerukunan dan memantau warga yang baru,” ungkap Lurah Suhaena.

Acara pengajian yang dihadiri ribuan jamaah ini diakhiri oleh ceramah dan doa yang disampaikan oleh Alhabib Syaugi bin Haidar Al-Habsy

(Ketua Majelis Madinatul Habaib).

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan