Danlanal Bintan Terus Pantau Perkembangan MT Young Yong Yang Kandas Di Perairan Pulau Nipa

refubliknews.com,
Bintan,- Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., didampingi Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan dan Pasintel Lanal Bintan Kapten Laut (P) Mugiyono, kembali melaksanakan pengawasan dan pengamanan terhadap kapal tanker MT. Young Yong berbendera Djibouti yang masih tertunda proses evakuasi pemindahan muatan yang kandas di Perairan Pulau Nipa, Selasa (08/11/2022).

Proses evakuasi kapal tanker MT. Young Yong segera dilaksanakan dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan, demikian harapan Danlanal Bintan seiring dengan himbauan selama ini sering disampaikan dalam pelaksanaan patroli, yang mana dalam menghadapi peringatan cuaca buruk dan gelombang tinggi menjelang akhir tahun 2022 sesuai informasi BMKG dan telegram Danlantamal IV terkait peringatan menghadapi bulan cuaca ekstrim diharapkan seluruh aktivitas pelayaran agar tetap waspada dengan mempersiapkan alat keselamatan pelayaran kapal guna meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat cuaca buruk dan gelombang tinggi.

hadir dalam kegiatan pemantauan atau pengamanan, Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan, Pasintel Lanal Bintan Kapten Laut (P) Mugiyono, dan Danpatkamla Sea Rider 1 Serka Nav Heru S.

(Pen Lanal Bintan)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan