Lanal Simeulue Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2022 M

refubliknews.com,
Simeulue,- Komandan Lanal Simeulue Letkol Luat (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr.Opsla mengikuti secara khidmat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2022 M, bertempat di Musholla Albasyar Mako Lanal Simeulue, Jumat (28/10/2022).

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Alqur’an, Sholawat Badar dan Sambutan Danlanal Simeulue serta pemberian santunan kepada anak yatim. Tausiah atau ceramah diisi oleh Ustadz Asep Jauhari, S.E., pimpinan Pondok Pesantren Darul Aitami Simeulue. Kegiatan ditutup dengan doa dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Simeulue menyampaikan bahwa kegiatan hari ini bukan hanya sekedar memperingati Maulid Nabi saja, tetapi kita harus mencontoh dan meneladani Akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ustadz Asep Jauhari, S.E., dalam tausiyahnya menjelaskan kunci menuju kesuksesan kearah yang lebih baik adalah dengan meneladani sifat Rasulullah Muhammad SAW diantaranya ialah menjadikan kejujuran sebagai landasan dalam pergaulan setiap hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanal Simeulue dan Ketua Cabang 8 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I beserta pengurus Jalasenastri Cabang 8.

(Pen Lanal Simeulue)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan