Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara Lakukan Operasi Lintas Jaya tahun 2022

refubliknews.com,
Jakarta Utara,

Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Sulaeman memimpin langsung Operasi Lintas Jaya tahun 2022 hari ini (25/10/2022).

Operasi Lintas Jaya ini yang tergabung dalam Unsur Tiga Pilar, yakni Dishub Jakarta Utara sebagai perwakilan dari pemerintah tingkat kota adm Jakarta Utara, TNI dan Polri.

Dalam pengarahan, Sulaeman mengatakan,”Hasil evaluasi kita tahun ini bahwa dari apa yang kita kerjakan hasil kolaborasi dari seluruh satuan, kita bisa menindak baik itu angkutan umum, angkutan barang kita lakukan Stop Operasi (SO), dilakukan penegakan hukum secara BAP/Tilang dan dari teman-teman kepolisian lantas polres metro Jakarta utara & juga ditingkat Polsek/kecamatan beberapa kendaraan dilakukan penderekan yang memang itu parkir yang tidak pada tempatnya.

Kita berharap bahwa apa yang kita lakukan selama ini memberikan sebuah kemanfaatan, kenyamanan, ketertiban, & juga disiplin berlalu lintas untuk warga Jakarta khususnya di jakarta utara”, Tutupnya Suleman.

Sulaeman juga mengatakan, “Kami berharap Operasi lintas Jaya di tahun 2022 ini lebih meningkat kinerja rekan lintas jaya, tapi bukan berarti ketika pelanggaran yang terjadi atau yang terjaring itu sedikit bukan berarti lintas jaya itu tidak optimal, bisa jadi sudah ada perubahan dalam hal disiplin masyarakat lebih meningkat untuk tertib berlalu lintas baik dalam segi laik jalan maupun kelengkapan administrasi kendaraan.

Target operasi lintas jaya di tahun ini tidak berbeda di tahun sebelumnya, yakni terkait baik jalan dan kelengkapan surat-surat kendaraan. Dan menyasar pada overload overdimensi.

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan