Sambangi SDN 03 Ancol, Ini Yang Dilakukan Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris SE. MH.

refubliknews.com,
Jakarta,-
Fahira Idris SE.MH selaku anggota Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia khusus perwakilan Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DPD DKI Jakarta) sambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN 03 ) Ancol guna menyerap aspirasi dan menyerahkan Piagam Penghargaan Pahlawan Pendidikan kepada para guru di sekolah tersebut. Kamis (13/10/2022).

Kehadiran Fahira Idris langsung disambut oleh kepala sekolah Bapak Diding Saefudin S.Pd, wakil kepala sekolah Bapak Mudin S.Pd, Komite Sekolah Bapak Drs Sukirno, FKDM Kecamatan Pademangan Karyono dan para guru tenaga penunjang sekolah untuk saling berinteraksi dan tukar fikiran akan nasib para guru – guru honorer, guru KKI, guru P3K guru agama dan berbagai masukan yang disampaikan oleh para guru langsung dicatat oleh Fahira Idris sebagai anggota @dpdri.

“Dalam sambutannya Fahira Idris mengucapkan rasa syukur dengan mengucap “Alhamdulilah, hari ini saya bisa menyerahkan langsung piagam penghargaan Pahlawan Pendidikan Jakarta kepada semua guru yang hadir. Semoga ini menjadi penyemangat dan menjadi kebaikan untuk kita semua, terus menjadi inspirasi kami para pahlawan tanpa tanda jasa guru guru kami. Kedua adalah tadi kita diskusi secara konspirasi beberapa hal permasalahan yang dirasakan oleh sekolah dan para guru, dan insya Allah itu saya akan perjuangkan yang tadi disampaikan oleh pihak komite sekolah ada permasalahan tanah dan masalah – masalah lainnya.” tutur Fahira Idris.

Kepala sekolah SDN 03 Diding banyak mengucapkan terimakasih atas kedatangan Fahira Idris yang mana sudah banyak mendengarkan aspirasi kami. “Harapan kami semoga aspirasi kami tersalurkan dengan baik, semoga sekolah kami menjadi lebih baik lagi, segala permasalahannya cepat bisa terselesaikan, dan kami juga berharap ibu fahira Idris tetap menjadi anggota DPD RI untuk selanjutnya.” Harap Diding.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan