Danlantamal XII Beserta Ketua Korcab XII DJA I Sambut Ketua Dharma Pertiwi di Lanud Supadio

refubliknews.com,
Mempawah, Lantamal XII,- Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si. (Han)., beserta Ketua Korcab XII DJA I Ny. Reni Suharto menyambut kedatangan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa beserta rombongan di Lanud Supadio, Kabupaten Kubu Raya, dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (28/09/2022).

Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan landing di Apron Lanud Supadio via Pesawat Boeing 737 TNI AU A-7308 dan disambut dengan tarian persembahan ucapan selamat datang di depan VIP Room Lanud Supadio.

Agenda pertama dari kunjungan kerja Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan menuju RSAU dr. Muh Sutomo, Jalan Bandara Supadio, Kelurahan Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya dalam acara Road Show Ketua Umum Dharma Pertiwi dalam rangka percepatan penurunan Stunting dengan tema “Kolaborasi TNI dan BKKBN serta mitra kerja dalam rangka percepatan penurunan Stunting untuk mewujudkan SDM Unggul Indonesia”, serta tour fasilitas RSAU dr. Muh Sutomo.

Kegiatan dilanjutkan berkunjung ke Rumah Adat Radang dan menghadiri acara Sosialisasi Pekarangan Pangan Lestari (Pemanfaatan lahan tidur di Satuan), serta peninjauan acara lomba demo memasak menu gizi seimbang untuk anak Bawah Dua Tahun (Baduta) dan Ibu Hamil (Bumil) oleh gulavit dalam rangka percepatan penurunan Stunting untuk mewujudkan SDM Unggul Indonesia.

Setelah istirahat di Pendopo Gubernur Kalbar dilanjutkan kunjungan ke Dekranasda untuk peninjauan produk-produk dari Dekranasda Provinsi Kalbar.

Sebelum Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan take off via Pesawat AU A-7308 menuju Lanud Syamsuddin Noor Provinsi Kalimantan Selatan, Ny. Hetty Andika Perkasa menyempatkan berkunjung ke Mako Kodam XII/Tpr dan kediaman Pangdam XII/Tpr untuk bernostalgia, karena Panglima TNI sekarang mantan Pangdam XII/Tpr.

(Dispen Lantamal XII)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan