HUT TNI AL Ke-77, Walikota Tanjung Balai, FKPD Tanjung Balai dan Asahan Berikan Surprise Ke Markas Lanal Tanjung Balai Asahan

refubliknews.com,
Tanjung Balai, 12 September 2022,– Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL Ke-77 tahun ini mendapat perhatian sejumlah pihak, diantaranya Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib, Kapolres Tanjungbalai, Kapolres Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai, Kejari Tanjungbalai, Kejari Asahan, Dandim 0208/AS dan Bank BRI Tanjungbalai tidak ketinggalan Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I beserta pengurus turut memberikan surprise kepada Danlanal memberikan Kue tar sebagai ucapan Hari Ulang Tahun TNI AL Ke-77.

Walikota Tanjungbalai menyampaikan, dihari HUT TNI AL Ke-77 ini, kami datang bersama FKPD Tanjungbalai dan Asahan untuk memberikan surprise kepada Danlanal dan seluruh prajurit Lanal, ini perhatian kami kepada TNI AL semoga jaya terus, Jalesveva Jayamahe. Juga dapat memperkuat kekompakan dan solidariitas TNI POLRI dan Forkopimda di kota kita.

Bacaan Lainnya

Ucapan tak terhingga dari Danlanal TBA, atas perhatian Walikota Tanjungbalai baik FKPD Tanjungbalai dan FKPD Asahan di Hari Ulang Tahun TNI AL Ke-77 sudah datang walaupun secara diam- diam, ini suatu kehormatan bagi kami, tegas, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C.

(Pen Lanal TBA)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *